Tren Kaos Polos Lengan Panjang, Tak Lekang Oleh Waktu

Jika membahas kaos polos lengan panjang, tren kaos ini tidak pernah hilang dari zaman ke zaman. Meskipun berbagai jenis model fashion berubah dari waktu ke waktu. Pada era sekarang ini, selain hanya mengikuti model apa yang sedang tren, orang-orang juga mementingkan kenyamanan.


Kaos polos selalu mempunyai daya tarik tersendiri bagi penggemarnya. Bagi orang yang menjunjung tinggi kenyamanan, simple, namun juga tetap bisa terlihat fashionable. Kaos polos ini membuat seseorang terkesan santai dan elegan. 

Banyak yang Nyaman Memakai Kaos Polos Lengan Panjang
Sesuai dengan namanya, model kaos polos lengan panjang merupakan pakaian yang terbuat dari bahan kaos dan memiliki lengan yang panjang. Yang harus diperhatikan adalah bahan pembuatannya. Terdapat banyak sekali jenis kain yang digunakan untuk membuat pakaian ini. 

Bahan yang biasanya digunakan adalah cotton combed. Yaitu bahan yang dipintal dari kapas dan memiliki serat panjang.  Tingkat ketebalan rajutan bahannya dikenal dengan 20s, 24s, 30s dan 40s. Semakin rendah angkanya berarti tingkat ketebalan rajutan semakin tinggi. 

Berbagai Jenis Kaos Polos Lengan Panjang
Meskipun terlihat simple dengan kesamaannya yang mempunyai potongan lengan panjang, ternyata ada beberapa macam perbedaan model kaos polos lengan panjang. Diantaranya yaitu sebagai berikut.

1. O-neck
Kaos yang memiliki lubang leher berbentuk bulat sempurna. Bisa dibilang model ini adalah bentuk awal dari kaos sebelum berkembang menjadi banyak variasi seperti saat ini.

2. V-neck
Bentuk lubang leher yang seperti huruf V ini bisa membuat sudut pandang yang berbeda dari bentuk tubuh Anda yang cukup signifikan dari orang yang melihatnya, lho.

3. U-neck
Merupakan desain lubang leher yang berpadu antara O-neck dan V-neck. Membuat potongannya tidak menyudut tajam dan sedikit membulat.

4. Y-neck
Memiliki desain lubang leher berbentuk V namun ada tambahan kancing sehingga membuat bentuknya menyerupai huruf Y.

5. Turtleneck
Dari namanya yang berarti kura-kura, memang karena desain lubang lehernya memanjang  menutupi leher Anda, membuatnya terlihat seperti lipatan leher pada kura-kura.

6. Raglan
Model satu ini mempunyai ciri khas dari sambungan tangannya. Tidak seperti kaos biasa yang sambungan tangannya  mempunyai potongan diagonal dari ketiak ke pundak luar, kaos Raglan memiliki pola tangan yang lebih besar, karena sambungannya dari ketiak langsung ke lubang leher. Ciri khas lainnya yaitu bagian lengan dan badannya mempunyai warna yang berbeda.

7. Polo
Model kaos satu ini memiliki ciri khas adanya tambahan kerah dibagian lehernya. Membuatnya terlihat lebih sedikit formal dibanding kaos tanpa kerah karena menyerupai kemeja namun berbahan kaos.

Model kaos polos lengan panjang ini bisa digunakan siapa saja. Baik oleh laki-laki maupun perempuan, anak-anak ataupun dewasa. Penggunaan bahan yang tepat adalah dengan memilih serat kain yang halus dan dapat lebih menyerap keringat. Sedangkan dalam pilihan warna, Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Previous PostPosting Lama Beranda